Seleksi mandiri telah dibuka! harap untuk menyimak langkah langkah berikut untuk mendaftar di ITH dengan seleksi mandiri jangan sampai salah langkah ya!

TATA CARA PENDAFTARAN SELEKSI (MANDIRI)

  1. Silahkan mengakses laman admission resmi ITH pada admission.ith.ac.id kemudian tekan tombol Daftar pada homepage
  2. Silahkan lengkapi data – data pada halaman registrasi, jangan lupa untuk masukkan Email dan Nomor Telfon WA yang aktif agar mudah dihubungi oleh pihak panitia. Setelah menginput data, silahkan tekan tombol Registrasi.
  3. Setelah melakukan pendaftaran, silahkan cek Email Anda untuk verifikasi akun. Jika belum ada Email yang masuk, sillahkan tekan kembali tombol Kirim Ulang Pesan.
  4. Dalam akun Email Anda, silahkan tekan link Verifikasi Email.
  5. Jika proses verifikasi berhasil, Anda akan diarahkan kembali ke halaman Login. Silahkan masukkan Email dan Password yang telah Anda daftarkan, kemudian tekan tombol Login.
  6. Setelah login, Anda akan diarahkan untuk membayar biaya ujian sebesar Rp. 150.000 melalui Virtual Account yang disediakan.
  7. Setelah melakukan pembayaran, silahkan memilih 2 program studi yang Anda minati. Kemudian tekan tombol Konfirmasi.
  8. Setelah memilih program studi, Anda akan diperlihatkan data - data Anda dan juga jadwal ujian. Silahkan membaca tata tertib ujian yang terlampir dibawah profile Anda.
Search